Sukses bisnis rumahan: dampak rasa takut

Takut adalah penyakit tersembunyi yang justru berdampak luar biasa negatif, benar kan?

Semakin bertambah usia, rasa takut pun semakin bertambah. Mulai dari takut gagal, takut sakit, hingga takut maut. Itu memang lumrah sebab pikiran pun semakin tersadar seiring bertambahnya umur. Tidak seperti anak kecil yang masih perlu dididik dan dibimbing, tidak tahu maut, tidak sadar ancaman. Begitulah polosnya mereka. Namun, apakah ketakutan itu terus menjadi penghalang bagi kesuksesan kita?

Aku berharap tidak.

Pikiranku tersadar, aku butuh keluar dari ketakutan.

Dengan cara menyadarkan diri, membuka pikiran, menambah wawasan, akan pentingnya mengembangkan potensi hebat di dalam diri. Umur tidak menjadi penghalang dan memang sepatutnya bukan menjadi halangan bagi kita yang ingin terus maju meraih kesempatan, mendapatkan apa yang dicita-citakan.

Gender… apakah ini menjadi penghalang? seharusnya tidak.

Otakku bekerja dua kali lipat dari lumrahnya, harus seperti itu. Sebab, memang takdirku sebagai seorang istri dan ibu. Ragaku membutuhkan tenaga dan energi dua kali lipat dari lumrahnya, sebab memang profesiku dua kali lipat bahkan tiga kali lipat dari lumrahnya; istri, ibu, dan pemilik usaha.

Menyesal kah? jangan sampai itu terjadi.

Sebab apapun yang kita lakukan, harus tahu resikonya, harus tahu apa tujuan dan manfaatnya. Apa sih di dunia ini yang tidak ada resikonya? begitulah adilnya Maha Pencipta.

Sekarang, tinggal bagaimana kita, orang dewasa yang semakin ketakutan ini, berpikir, berusaha, beribadah, agar sukses-berhasil di dunia dan akhirat.

Izinkan aku oh Yang Maha Kuasa, agar selalu istiqomah beribadah kepadaMu, amiin.

P.S –> cari tahu rahasia memanfaatkan potensi hebat dalam diri demi kesuksesan luar biasa via pin BB 5C1C1F30.

 

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s