Sukses bisnis rumahan: Nick Carter hiburan 05

IMG_20160901_233707

Pembaca…

Lagu dia memang jarang terdengar di Prambors akhir-akhir ini, juga jarang diputar di stasiun radio lain. Hanya kebetulan album solo Nick Carter masuk ke dalam daftar putar lagu di akun youtube aku, maka muncullah tautan video klip lagu dia yang berjudul “I will wait”.

Ketika mendengar lagu “I will wait”, teringat pula akan Sir Paul Mccartney mulai dari permainan gitar, irama musik, hingga pemilihan nada. Itu pula yang membuatku ingin mendengar lagu ini sekali lagi. Apakah menjadi lagu favoritku? sorry to say, Nick. Aku padamu tapi…

Well... ya… okelah, Nick. Lanjutkan perjuanganmu and keep the good work!

Bagaimana dengan Anda? sudah mendengar lagunya Nick Carter?

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s