Kunci kesehatan keluarga: sarapan sehat berprotein 02

cnpaw0031f

Halo para pembaca…

Sebelum aku memulai catatan ini, ijinkan aku untuk memuji meal set winnie the pooh seperti gambar di atas. Meal set nya lucu banget… pengen punya… ahahahaha…

Omong-omong,Β ini yang terlintas di pikiranku setiap pagi, “sudah berapa tahun aku hidup?” Setiap pagi pula aku merasakan syukur paling dalam kepada Sang Pencipta karena masih diberi umur, masih bisa mencicipi kehidupan. Semakin hari semakin tersadar dan bersyukur atas karunia-Nya karena masih diberi kesempatan setiap hari agar selalu berusaha menjaga pola sarapan sehat berprotein tinggi.

Menjaga pola makan, menjaga pola hidup agar selalu berada dalam kondisi sehat merupakan bagian dari ikhtiar. Jika dibarengi dengan tawakkal yang istiqomah, mudah-mudahan jiwa dan raga sehat selalu.

Lagipula, segala sesuatu memang membutuhkan usaha kan? gak ada yang semudah membalikkan telapak tangan. Pesulap itu pun berusaha lho. Usahanya ya dia belajar tips dan trik agar perhatian kita sebagai penonton teralihkan. Itu yang kubaca dari sebuah buku trik sulap kartu yah.

Ini kutipan yang sangat bermanfaat dari sebuah buku yang kubaca tadi pagi.

Kita semua harus ikut bertanggung jawab atas kesehatan kita sendiri

Ini bukan rahasia lagi, malah sering kali aku sampaikan ini di catatan sebelumnya. Alhamdulillah banget, sarapan sehat berprotein sudah diterapkan kepada keluargaku. Sarapan sehat berprotein yang didapat dari legum 100% organik dan halal memberi manfaat segudang seperti kesehatan anak dan kami pun terjaga, stamina terjaga, kolesterol terjaga, apalagi? banyak manfaatnya dan hanya bisa dirasakan.

Apakah Anda setuju? Adakah tips agar jiwa-raga sehat? sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca lain membutuhkannya.

Tanya-jawab manfaat sarapan sehat berprotein dari bahan organik dan halal, silahkan hubungi kami via LINE @nutridetox

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s