Terapi Sarapan Sehat: Mendapatkan Tidur yang Berkualitas

Halo para pembaca…

Bagaimana kualitas tidur Anda beberapa hari ini?

Apakah kualitas tidur Anda yang tidak teratur dipengaruhi oleh beban pikiran?

Beban pikiran sangan mempengaruhi kualitas tidur kita. Tidur kurang dari delapan jam sehari dapat menurunkan stamina, mengurangi kualitas berpikir dan menjadikan kita bagai sosok yang sangat sensitif keesoka harinya. Marah-marah membuat kita semakin keriput dan gak segar lagi.

Berikut langkah dasar yang membantu Anda tidur lebih lelap dan berkualitas:

  1. Minum minimal 8 gelas Spring Water
  2. Mengikuti pola sarapan sehat berprotein tinggi
  3. Mengikuti pola makan malam rendah karbohidrat dan rendah kalori
  4. Terakhir… dan ini yang paling penting –> mengikuti kelas-kelas penyiraman rohani seperti pengajian yang diadakan di dekat tempat tinggal Anda

Kita pasti bisa melakukan 4 langkah dasar ini demi memperbaiki kualitas tidur di malam hari sehingga daya tahan tubuh pun meningkat dan bersikap lebih positif, jauh dari sensitif-emosional.

It’s time for us to do it correctly and seriously.

Mereka yang mengikuti terapi sarapan sehat di TQE bisa bersenang-senang menikmati hidup yang total dan berkualitas bersama orang-orang tersayang hanya dengan istiqomah mengikuti pola sarapan sehat berprotein tinggi. Now, get your 100% access to attend at TQE nutrition class.

Jika catatan ini berguna bagi Anda, saudara, dan teman, silahkan dibagi kepada mereka. Sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca membutuhkannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s