WOWme seputar jaringan pemasaran: Bekerja di rumah 02

Entrepreneurship is a way for people to realize a better life for themselves and their families. Entrepreneurs also create jobs and encourage competition. They spur economic growth and bring opportunities to communities.

– Doug Devos, Amway President and Steve Van Andel, Amway Chairman

Menciptakan lapangan pekerjaan berarti kita butuh modal untuk membangun suatu usaha kan? modal ini yang memberatkan wakakaka…

Tapi, bisnis apa sih yang gak pake modal? sekolah pake modal, kuliah pake modal, trus mau kerja juga pake modal, mo bisnis apalagi? ya modal banget lah. Apapun butuh modal, apapun bentuknya yang penting kudu ada modal dulu. Kepintaran itu modal, bakat itu juga modal, trus keinginan atau semangat dalam diri itu juga modal lho. Tapi, apakah perkara modal membuat kita takut memulai suatu usaha? bekerja di rumah juga perlu modal misalnya desktop dan smartphone. Ada 3 Cara Mudah Bekerja dan Berbisnis di Rumah dengan memanfaatkan beberapa devices yang user friendly.

Jaman sekarang gitu lho, semua serba digital. Kita yang gaptek, mau gak mau ya kudu belajar dari anak muda. Jaringan pemasaran bisa berkembang jika kita bersedia memberikan peluang untuk sama-sama bertumbuh kepada komunitas. Malah, banyak Entrepreneur sukses yang tumbuh bekembang awalnya dari komunitas kecil.

Membangun gedung museum antik bersejarah dengan desain interior megah serta bangunan kokoh seperti gambar di bawah ini, pake modal banget. Aku teringat toilet di pasar-pasar, mau buang air kecil aja kudu bayar. Abis mo gimana lagi ya? ini semua demi perbaikan ekonomi masyarakat. Selama modal untuk menjadi entrepreneur dan bekerja di rumah itu didapat dengan halal, insyaAllah dilapangkan jalannya.

wowme berbagi info seputar jaringan pemasaran, mengembangkan bisnis secara online dan bekerja di rumah.
The pic’s credit to “nature and culture” on tumblr.

 

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s