WOWme seputar jaringan pemasaran 01

These are some great companies to be mentioned with, and we are proud to represent a company that focuses so heavily on moving forward with new technology!

Kita juga mau fokus pada satu bidang yang diyakini mampu dan bisa menjadi ahlinya, seperti TQB yang sedari dulu berinovasi terus dan terus menuju kebaikan. Perbaikan mutu, perbaikan manajemen, hingga perbaikan sistem jaringan pemasaran telah dan masih terus dilakukan. Kalo mau berhasil memang kudu berinovasi, berimprovisasi, dan jangan takut berkreasi. Ketakutan bukan penyakit, melainkan pemotivasi bagi kita pelaku jaringan pemasaran di TQG. Meskipun kita akui kalo meredam ketakutan itu sulit, namun apa sih yang sulit? kan ada Allah SWT Maha Pengasih dan Penyayang. InsyaAllah, kalo kita istiqomah beribadah dan berikhtiar, Allah SWT pasti melapangkan jalan kita.

Para pelaku jaringan pemasaran kudu berkreasi dan berimprovisasi untuk mencapai tujuannya, sebab TQB juga seperti itu. Apalagi jika ingin memasarkan bisnis secara online dan menjalankan bisnis dari rumah, kudu banyak latihan dan terus berimprovisasi.

Lihat gambar di bawah ini, si pemilik toko kue cukup kreatif. Aku pikir rasanya pasti enak, jika dilihat dari warna kuenya. Ada bolu gulung, cake keju, dan ada macaroon juga. Sayangnya, kue ini gak ada di Depok. Mungkin ada di ibukota, pengen sih nyari. Tapi kalo inget macetnya yah… diurungkan saja wakakaka…

★゜・。。・゜゜・。。・゜☆゜・。。・゜゜・。。・゜★

wowme berbagi info dan tips seputar jaringan pemasaran seperti mengembangkan bisnis secara online atau berbisnis dari rumah.
The pic’s credit to “japancandybox” on tumblr.

 

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s