WOWme seputar jaringan pemasaran 03

Pemasaran… kalo kita gak punya bakat bisnis, pemasaran ini yang sulit. Tapi apakah kesuksesan itu cuma untuk mereka yang berbakat? Apakah berdagang, berbisnis, atau seorang entrepreneur itu harus berbakat kalo mau sukses? Mereka yang berbakat mempengaruhi orang lain itu bagus, kita yang bakatnya di bidanb kreatifitas itu bagus. Berdagang itu perlu kesabaran, menjadi seorang entrepreneur itu perlu kesabaran. Kita perlu sabar sebagai makhluk ciptaan-Nya. Sebab segala sesuatu yang berjalan di muka bumi ini, dunia ini, alam semesta ini, atas kehendak Allah SWT.
.
Jadi, memasarkan produk itu pun perlu kesabaran. Kita berikhtiar dan beribadah demi meminta petunjuk-Nya juga ridho-Nya. Ilmu yang didapat dari sekolah, gak berarti apapun kalo gak ada amal kan?

Hi, have you read this in WOWme? If you like this post above, you may share it, like it, and… We’d like to read your stories and opinions here in WOWme. Please be free to share it with us here with WOWme. Your comments is precious to readers. Happy writing, readers…

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s