Perawatan wajah Artistry Youth Xtend System

Artistry Youth Xtend System sebagai skincare, perawatan kulit untuk area wajah, merupakan serangkaian perawatan dasar yang ditujukan sebagai anti-aging skincare.

Beberapa waktu lalu aku bercerita tentang berbagai alasan logis [kenapa memilih Artistry Youth Xtend]. Apalagi Artistry Youth Xtend ini proactive dalam melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus yang muncul akibat oksidasi. Polusi udara, logam berat dari asap kendaraan, asap rokok, gaya hidup tidak sehat itu yang memicu oksidasi pada kulit kita sehingga tanda-tanda penuaan dini pun muncul. Penuaan dini itu artinya kulit kita menua sebelum waktunya, misalnya umur kita sebenarnya 30 tahun tapi karena oksidasi dan gaya hidup tidak sehat kulit kita bereaksi oksidasi sehingga kondisi kulit menjadi seperti berumur 40 tahun. WOOOWWW… itu tua.

Perawatan Artistry Youth Xtend itu pada dasarnya membantu memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak terdahulu akibat oksidasi dan melindungi kulit wajah dari kerusakan sel kulit selanjutnya. Tanda-tanda awal penuaan dini pada wajah seperti kerutan dan garis halus dikurangi, sebab target tersebut menjadi awal mula Artistry Youth Xtend diformulasikan. Targetnya sebagai anti-aging skincare, Artistry Youth Xtend sebagai sarana revitalisasi kulit sehingga kemudaan kulit wajah kita bertahan lama.

Berikut serangkaian skincare Artistry Youth Xtend System yang bisa Anda gunakan sebagai perawatan kulit sehari-hari:

  1. Artistry Youth Xtend cleanser foam
  2. Artistry Youth Xtend softening lotion
  3. Artistry Youth Xtend protecting cream/lotion

Ketiga produk perawatan itu Anda gunakan sehari-hari; setiap pagi dan malam agar wajah bersih, cerah, dan lembab terhidrasi. Untuk mengurangi penampakan kerutan dan garis-garis halus pada wajah, tambahkan Artistry Youth Xtend Power System ke dalam rutinitas perawatan wajah Anda.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi informasi ini kepada orang-orang terdekat. Lalu, apakah Anda bisa mendeteksi efek penuaan dini di wajah? sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca yang lain akan senang membacanya.

 

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s