Ketahui manfaat Artistry ini untuk berlibur ke pantai

Berlibur ke pantai menjadi salah satu tujuan wisata akhir tahun. Ada yang ke pulau dewata, Bali, Lombok, Raja Ampat di papua, atau bahkan ke pulau Cubadak-Painan di sumatra barat yang konon katany mereka mirip dengan Raja Ampat di papua. Aku belum pernah ke sana sih cuma tergiur juga.

Anda mau berlibur ke pantai akhir tahun ini? ke pantai yang mana? boleh donk berbagi cerita liburan ke pantai Anda nanti di sini. Tapi sebelum berlibur ada beberapa hal yang menyentuh pemikiranku.

Kalo berlibur ke pantai, apakah Anda sekalian berdandan? maksudnya sewaktu di pantai nanti. Oh ya pastinya dooonk… kalo gak dandan ya hasil di foto kurang cakep ahahaaay… kalo berdandan, kosmetik apa yang Anda gunakan?

Menurutku berlibur ke pantai itu gak perlu membawa segudang peralatan makeup dan kosmetik, misalnya satu koper khusus buat kosmetik dan perawatan kulit doank. Apalagi akhir tahun ini musim hujan yah, jadi agak repot juga jika kita membawa berkoper-koper cuma untuk tampil oke di foto. Iiiih kosmetiknya gak sekoper juga kaleeesss, paling juga satu tas kecil. Well, that’s great! bagaimanapun juga tampil oke itu penting buat kita baik itu laki-laki dan perempuan. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan beberapa kosmetik pilihan agar tampil oke pas liburan tanpa repot, tanpa memerlukan waktu lama untuk berdandan.

Tetap, rekomendasiku adalah Artistry. Sebab aku sendiri pakai dan merasakan manfaatnya buat kulit aku yang suuupeeeerrr sensitif. Kita cuma perlu membawa beberapa Artisry buat liburan nanti, misalnya seperti ini:

Artistry UV protect SPF 50

Ini adalah sunblock dari Artistry yang bermanfaat untuk melindungi kulit wajah Anda dari bahaya efek sinar UV matahari. Setelah mengenakan sunblock, tetap aja aku pakai pelembab lagi supaya gak kering.

Artistry Youth Xtend power system

Rangkaian perawatan wajah dari Artistry Youth Xtend power system sudah termasuk serum, pelembab pagi dan malam. Kulit wajah bakalan terjaga dari kulit yang mengelupas dan terbakar setelah memakai sunblock dan Artistry youth xtend power system ini.

Artistry BB primer dan Artistry CC cream

Artistry BB primer merupakan beauty balm dari Artistry sekaligus berperan sebagai primer. Gunakan BB primer ini agar kulit wajah terhidrasi, kelihatan lembab, apalagi ketika di pantai nanti kita lebih sering terpapar sinar matahari. Kemudian lanjutkan dengan aplikasi CC cream agar kulit wajah tampak cerah meskipun tanpa foundation apalagi bedak.

Jika Anda menginginkan riasan semi coverage sekaligus merawat kesehatan kulit maka penggunaan BB primer dilanjutkan dengan CC cream merupakah pilihan yang baik. Ini adalah cara agar wajah kita tampak dewy secara alami.

Artistry signature eyes length mascara

Artistry memiliki dua tipe maskara, pertama untuk memperpanjang bulu mata dan yang ke dua untuk mempertebal bulu mata. Berlibur ke pantai lebih sering terpapar sinar matahari dan kita perlu riasan yang sederhana dan gak ngerepotin. Gak mungkin donk, kita diprotes temen gegara kelamaan dandan. Lewati aja penggunaan eyeshadow, lalu langsung aplikasikan maskara Artistry signature eyes length mascara yang memberi efek bulu mata panjang dengan formula flexFX-nya. Agar mata tampak dewy, lembab-lembab gitu, gunakan eye cream dari Artistry youth xtend power system.

Artistry lip shine

Ini adalah sentuhan akhir dari serangkaian riasan sederhana artistry untuk liburan ke pantai yang aku rekomendasikan. Artistry lip shine membuat bibir memerah sekaligus melembabkan dan kelihatan merah alami ketika difoto. Anda boleh coba ini.

Itulah beberapa rekomendasi produk Artistry agar dibawa saat Anda berlibur ke pantai nanti. Jika Anda ingin riasan lengkap, sah-sah aja tapi gunakan Artistry okay…

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi informasi ini kepada kerabat yang membutuhkan dan sampaikan komentar Anda di sini. Jika ada pertanyaan seputar Artistry, silahkan hubungi kami di sini.

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s