My work: riasan eyeshadow warna ungu dan gold

Kalo melihat palet eyeshadow, ada warna lila yang langkaaaa banget digunakan termasuk warna hijau yah. Padahal warna lila dan hijau tuh cakep. Pakai busana pesta warna lila tua, kesannya elegan. Aku jadi teringat busana pengantin minang warna ungu dan emas yang dipakai oleh Laudya Bella, seperti gambar di bawah ini.

Cantiknya…

So aku pakai eyeshadow warna ungu, dicampur dengan emas dan hijau lalu dibubuhi eyeshadow warna hitam di sudut mata, sementara untuk bibir aku rasa ada yang kurang yah. Harusnya pakai lipstik warna pink dusty. Ntar deh aku coba lagi. Untuk riasan ini aku menggunakan Inez, sebab dia punya produk eyeshadow pigmented banget. Lengket di kulit dan warnanya gak pudar. Ntar aku mau cari warna lipstik warna pink dusty mengarah ke ungu, temen2 ada rekomendasi gak? Kasih tau aku dooong…

Semoga bermanfaat dan silahkan likes likes likes postingan ini kalo kamu suka hasil kerjaan aku okay… Silahkan share share share bagi kerabat yang membutuhkan.

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s