Bulan puasa tahun ini diisi dengan bermain games, hahah! apalagi ada Origin access yang memudahkan kita bermain gratis secara online. Aku pilih The Sims dan Simcity dari EA games, yang dari dulu udah addicted banget dengan permainan itu.

Simcity cities of tomorrow bisa dimainkan via Origin access, cara yang mudah untuk bermain games secara online dan memanfaatkan semua fitur secara legal. Dibandingkan dengan dulu, kita kudu install software dan manfaatin crack. Di origin access, kita bisa main games secara online dan legal, bahkan bisa mainin games yang belum rilis. Tapi aku tetep milih The Sims dan Simcity meskipun mainin simcity bisa bikin sakit kepala gegara banyak debug. But so far so good…

Gambar di bawah ini merupakan update terakhir permainan Simcity Cities of tomorrow yang bikin sakit kepala. Gimana caranya bisa kirim 2800 ton metal ke Arcology? itu jumlah yang besar! recycling factory cuma bisa bikin 10 ton metal per hari. Mau dibikin berapa banyak recycling factory? mau berapa kota yang harus menyumbang metal ke arcology supaya memenuhi kebutuhan 2800 ton itu?

Sakit kepala… tapi permainan masih berlanjut. Aku pilih menunggu dan menunggu hingga jumlah penduduk meningkat terutama workers. Para workers juga kudu punya tech skill yang tinggi apalagi sejak ada omega franchise. Artinya, zona residential kudu dibanyakin. Kalo zona residential untuk workers dibanyakin, maka zona industrial dan komersil pasti berkurang. Kalo zona industri berkurang, maka residen yang homeless dan unemployed semakin meningkat.

Sakit kepala…

 

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s