Enjoy me time: proyek kristik finished cross stitch minggu ini 01

Melihat mereka nongkrong bareng sambil minum kopi, jadi pengen ngopi juga nih ahahahha… Udah malem juga biarin yah, wong yang diminum itu kopi susu bukan iced americano langganan.

Proyek ini dah selesai, proyek kristik berukuran kecil. Warnanya cantik, adem gitu ngeliatnya. Trus pola kristiknya juga gampang banget, kebanyakan croas stitch 2 strands. Tapi yang paling lelah itu ngerjain half stitch dan backstitch asli banyak. Kesel gitu karena benang 1 strand sulit dikontrol.

Setelah ini mo lanjut ke proyek kristik baru lagi hahah… Pola kristik sodastitch juga. Gambarnya lucu-lucu dan ngerjainnya juga cepat.

Kamu pada suka kristikan? Sharing dong proyek kristik yang sedang kamu kerjakan di sini… Ditunggu yah…

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s