Info Artistry: cleansing oil berkualitas

Membersihkan wajah yang diselimuti kosmetik gak cukup dengan makeup remover. Ya know… Bahan sabun dan turunannya bisa membuat wajah kering. Makeup remover yang mengandung campuran oil dan water based juga gak bisa mengangkat sisa kosmetik sehingga kosmetik itu mengendap di dalam pori-pori kulit. Pori-pori kulit yang tersumbat bahan kosmetik dan kotoran mikro lainnya menjadi penyebab timbulnya jerawat. Kita gak mau itu terjadi kan? Apalagi kalo saban pagi kudu dandan…

Aku selalu merekomendasikan Artistry cleansing oil untuk membersihkan wajah dari kosmetik terutama kosmetik yang waterproof dan long wearing. Cocok banget buat pelanggan aku yang suka dandan dan beauty blogger.

Cara penggunaan Artistry cleansing oil:

1. Tekan 3 pump ke telapak tangan lalu bersihkan wajah yang kering dengan telapak tangan itu.

2. Tuang sedikit air ke telapak tangan, lalu bersihkan wajah sekali lagi dengan telapak tangan itu.

3. Bilas bersih dengan air.

4. Beres deh…

Caranya gampang banget kan…

Aku selalu merekomendasikan produk kosmetik dan perawatan berkualitas terbaik, ada yang memang mahal ada juga yang ramah di kantong. Silahkan bertanya kapan saja okay…

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s