Jurnal Mei: Kemaruk instal game, lipstik Jung Saem Mool

Libur telah tiba, antara hore dan memble. Selama dua minggu ke depan ekspedisi penuh dan agenda penuh acara bersama keluarga untuk merayakan Idul Fitri. Sementara banyak pesanan yang harus dikirim. Untungnya plaza online tempatku bernaung memberikan perpanjangan waktu pengiriman. Tapi aku pun gak bisa berleha-leha, sebab pelanggan pasti menunggu, uang pun tertahan di plaza.

Mau gak mau, barang pesanan ini harus segera dikirim.

Ini laptop hampir masuk peti es karena penyakit overheat padahal spec ram dan prosesor lumayan mumpuni bagi gamer. Akhirnya aku kirim dia ke toko dan servis AJC. Mereka bilang penyakit overheat ini bisa sembuh dengan cleaning fan. Biaya servis 250,000 untuk cleaning fan. Aku menyetujuinya lalu laptop pun diservis selama 24 jam. Pagi-pagi aku segera menjemput itu laptop karena gak sabar menikmati laptop segar setelah diservis.

Kemaruk bahagia, aku pun menginstal permainan EA games seperti sims dan simcity. Aku mencoba permainan lainnya, tapi permainan maxis ini cukup mampu membunuh waktu srlama liburan tanpa harus mengabaikan tugas prioritas.

Permainan EA Games bisa didapat via Origin.

Aku mengunduh beberapa games simulasi dari Origin seperti sThr Sims, Simcity, dan Cities Skylines. Entahlah bisa atau tidak dijalankan diblaptop ini, namun aku harus mencobanya hari ini supaya tahu apakah servis cleaning fan merupakan solusi overheat atau tidak.

Lieblings memerikan buah tangan berupa lipstik Jung Saem Mool. Aku senang! dan warnanya pas di bibir.

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s