Jurnal mei: piknik ke barat

Tadi malam aku nonton “bring it on” mulai dari serial 2000 sampai serial 2007 gegara nonton Ariana Grande “thank you next”. Dari semua cerita Bring it On, serial 2000 yang diperankan oleh Kirsten Dunst adalah yang paling seru. Jam satu malam, nih mata dah gak kuat. Akhirnya aku tidur tanpa lelap. Nanti malam bakal nonton legally blondies, melanjutkan nostalgia gegara Ariana Grande.

Pagi ini kudu bangun cepat karena mau piknik ke bandung barat. Kemacetan ibarat momok dari segala penjuru. Tapi harus dihadapi karena sayang anak.

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s