Simcity tomorrow 02

Mayor,

Controlnet facility membutuhkan worker yang kompeten dan penghidupan yang layak. Mereka adalah orang-orang mapan dan teredukasi tinggi. Kita gak punya cukup worker untuk Controlnet facility sementara kita juga harus memikirkan asupan air bersih yang cukup untuk populasi. Kita harus merubah strategi, mayor.

Controlnet facility dihapus, kemudian digantikan dengan water treatment biasa. Memang suatu saat water treatment itu tidak akan mampu memenuhi kebutuhan populasi namun saat ini adalah cara terbaik sebelum kita memiliki Consumer electronic division.

Mayor, kami akan tingkatkan devisa dengan mengembangkan kawasan pariwisata dan Gambling. Terminal Ferry cukup bermanfaat membawa turis ke kota ini namun tantangannya adalah menjaga kawasan pariwisata agar terus profit.

Expo Center cukup ROI, setidaknya turis mau datang jika ada ini.

Gambling House perlu dikembangkan, mayor.

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s