Jurnal mei: lebaran hari ke 2

Lebaran hari ke dua di Bandung sebaiknya berangkat pagi-pagi, minimal jam delapan lah supaya gak terjebak macet.

Rencana mau ke utara dirubah ke arah timur, berharap ada wisata di wilayah sumedang. Memang ada, namanya kampung wisata ciherang. Kami dapatkan infonya di google. Melewati cikeruh menuju sumedang namun gak ada restoran yang buka. Kalaupun ada, ramai banget! Sampai gak dapat tempat duduk. Akhirnya merubah tujuan wisata lagi yaitu ke kiarapayung dan benar saja di sana gak ada restoran yang buka. Waktu menunjukkan pukul tiga sore namun kami semua belum makan. Akhirnya diputuskan balik ke bandung melewati tol Toha demi menghindari macet. Sesampainya di bandung jam lima sore, kami pun memilih sambara untuk makan siang sekaligus makan malam.

Melelahkan karena itu kesalahan. Kita berangkat dari rumah udah jam sebelas.

Iklan

Penulis: indrihandayani

Indri, begitu panggilannya, adalah seorang make-up artist dan esthetician, spesialis di bidang Artistry dan kini sedang belajar mengenai fitonutrisi. Dia tergabung ke international entrepreneurial membership of TQG, suatu sistem entrepreneurship internasional yang memiliki teknik teruji dan ada cabang di berbagai negara. Ngeblog adalah Passion dan berdagang adalah pilihan hidup. Baginya, Shinhwa itu vitamin dan kalo udah selesai semua kerjaan, dia mengisi waktu dengan kristikan sambil menikmati personally brewing of iced americano.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s