gaya hidup berkualitas: memori tak terlupakan di taman simalem

Halo para pembaca... Anak-anak datang menghampiriku lalu berkeras minta makan lagi, lagi! padahal baru tiga jam lalu mereka makan makanan berat. Nasi menjadi makanan berat yang wajib dikonsumsi di nusantara ini kan? malah sebagian orang bilang, kalo gak makan nasi berarti 'belum makan' apakah kakak sama? Pertumbuhan mereka begitu cepat dan waktu terus berjalan. Salah … Continue reading gaya hidup berkualitas: memori tak terlupakan di taman simalem

sukses bisnis rumahan: belajar total I

Hai para pembaca... Pernahkah Anda jatuh? dalam artian, jatuh dalam karir, dalam berbisnis? Jika Anda berbakti kepada perusahaan atau supplier Anda selama bertahun-tahun, bahkan Anda tergolong sangat royal pada perusahaan, lalu tiba-tiba perusahaan memberlakukan pensiun dini kepada Anda atau gaji dipotong hampir 30%, apa yang Anda lakukan? jika supplier itu melupakan Anda, apa yang Anda … Continue reading sukses bisnis rumahan: belajar total I

sukses bisnis rumahan : bersikap positif III

Jaman sekarang banyak orang yang mencari nafkah dengan berdagang. Kakak juga jangan mau kalah dong, lagipula berdagang itu juga pernah dilakukan oleh Rasulullah SAW Β dan Khadijah RA. Memang, menjadi pedagang itu berat. Tidak hanya berat di biaya, melainkan berat juga dalam menjaga kepercayaan pelanggan. Gak jarang banyak pedagang yang dicaci barang dagangannya oleh calon pembeli. … Continue reading sukses bisnis rumahan : bersikap positif III

Sukses bisnis rumahan : bersikap positif II

Jaman dulu anak kecil sering dimaki orangtuanya seperti bodohlah... gobloklah... pemalaslah... macamlah. Bagi anak kecil, wajar jika makian itu pasti sangat menyakitkan sebab anak kecil masih butuh pertolongan orang dewasa, masih perlu bimbingan dan kasih sayang penuh cinta kasih dari orangtua. Orangtua adalah pelindung mereka. Jadi kalo makian itu keluar dari mulut orangtuanya, wah rasanya … Continue reading Sukses bisnis rumahan : bersikap positif II

sukses bisnis rumahan: bersikap positif I

Seringkali barang dagangan kita dicaci oleh pelanggan potensial padahal dia belum tentu membeli. Pernah berada dalam situasi itu kan? Lantas, apa yang kita lakukan ketika dicaci seperti itu? menurut kakak, apakah situasi adem-ayem, aman - tentram ketika berdagang, yang kakak inginkan? yang jaga toko aja bisa langsung sakit hati, apalagi yang punya toko? barang dagangan … Continue reading sukses bisnis rumahan: bersikap positif I