Simcity Tomorrow: Electronic HQ specialty 01

Mayor,

Gedung-gedung Gambling HQ sempat merugi hingga $2000. Kondisi itu akan berdampak pada devisa negara. Kami coba kunjungi kawasan gambling untuk mencari tahu apa penyebab kawasan ini terus merugi selama beberapa hari terakhir. Mayor, lounge itu gak berguna. Kenapa tidak dibangun Nickel Slot agar para low tourist senang? Kami terpaksa menutup lounge di kawasan itu dan menggantinya dengan nickel slot. Sementara losmen untuk menginap juga telah dibangun. Benar saja Mayor, pendapatan dari kawasan Gambling HQ perlahan meningkat meskipun belum signifikan.

Iklan

Live Video: makeup ke pesta natural glowy

Midnight show: Makeup Live Video
.
Yuk kita makeup bareng-bareng.
Riasan kali ini kita ambil tema natural flawless yah dan hasil akhirnya dewy look, glowy shiny gituh.
.
Tonton deh live video makeup untuk pesta ini agar kamu bisa merias sendiri di rumah.
.
Kosmetik:
Skincare –> LT Pro face serum anti aging + La Tulipe face oil + Olay moisturizer + La Tulipe CC cream + Wardah insta perfect porefector skin primer
.
Contouring –> LT Pro + Inez two way cake beige + Max Factor two way cake Ivory
.
Eyes –> Inez eyeshadow palette Athena + Make Over eyeliner pencil Gold + Max Factor liquid eyeshadow
.
Blush on –> Inez + Face Recipe + Ivan Gunawan
.
Lipstik –> Poppy Dharsono lip matte + max factor mulberry
.
Finishing touch –> LT Pro highlighter + LT Pro face mist
.
Kalo kamu dah coba riasan ini, jangan lupa beri komentar kamu yah…
.
Nantikan terus live berikutnya okay….
dan jangan lupa likes likes likes yah.

Tonton Live Video makeup natural glowy untuk pergi ke pesta di sini

.

Sarapan western, dua jam kemudian minta nasi

Anak mah maunya ini-itu, kita ortunya ngikutin kemauan mereka. Minta sarapan roti berselai, dibikinin. Minta sarapan cornflakes, disediain. Minta sarapan muesli, disediain… tapi…

Pagi tadi sunshine dan cupcake sarapan cornflakes dan susu. Tapi kenyataannya orang Indonesia kudu makan nasi baru lah kenyang. Gak heran, begitu tuh bayi 8 bulan langsung disuguhkan bubur nasi. Huhuyyy Indonesia banget dah…

Bagi cupcake dan sunshine, keju juga gak nendang. Malah waktu umur setahun disuguhin keju, eh malah mencret. Hiks… emang ndeso betul. Yah merakyat banget dah.

Dua jam kemudian mereka berdua minta makan nasi. Oke deh… kebetulan tadi masakin nugget dan sop buat cadangan menu sarapan, sapa tau pengen nambah. Eh beneran ludes meskipun sunshine ogah makan sop. Apa kata kamu aja deh nak…

Masalah unable to connect to wireless

So annoying… aku gak bisa nyambung ke wifi yang biasa tersedia di home network. Semua kerjaan tertunda gara-gara unable to connect to wireless trouble.

Jadi ini yang terjadi pada sambungan internet wifi di laptop aku:

1. Password wifi selalu salah atau incorrect meskipun aku yakin benar sudah mengetik password yang benar.

2. Muncul pesan error “attempting aunthetication”

3. Muncul pesan error “conflict same ip address”

Buanyaaakkk…

It’s Just The Way She Love Me

Vermisse dich, wirklich.

revuesuper

Farewell is just the start to learn how to be a good friend

Farewell is just the start to learn how to be a good friend

This picture has been taken by Talgat one day before Raikhan and Talgat went back to their land, Kazakhstan. Talgat is my friend too. At the first time I met him, I didn’t treat him like a friend. He was so annoying at those time coz he always chat or surf  in the internet. Almost his time he spend it in front of his laptop. He act like a child too and that made me insane. But in the end, I tried to think harder. How could I be so hate to him. He asked me one day about it, “how could you be so hate to me?” and truely…I realized that I wasn’t able to approve all of his negative character, the answer that I never told him no matter what. Deep in side my heart…

Lihat pos aslinya 934 kata lagi