Jurnal 04

20170930-190640.jpg

Menulis lagi, lagi, dan lagi…
Masih banyak waktu untuk menulis hingga aktifitas padat senin besok. Klo foto sih menggunakan foto lama, tapi isi cerita aku pastikan paling update. Ya know… I just do it freely, do my best, karena waktu itu cepat berlalu sementara ingatan mudah tergerus oleh waktu.
Banyak hal yang membuat aku seperti orang yang lupa ingatan, misalnya lupa nama seseorang, lupa ingin mengambil apa, lupa nama benda, lupa nama apa aja lah. Pernah suatu pagi, aku berjalan ke arah dapur tapi sesampainya di dapur, aku lupa mo ngapain di dapur itu. Lamaaa gitu baru ingat, kalo ternyata aku butuh gunting. Umur menua, ingatan pun menua. Hhh… nenek jaman dulu menghabiskan subuh dengan sholat trus dilanjutkan dengan membaca Alquran, jadi wajar kalo ingatan mereka masih tajam dan pendengaran pun masih nyaring.

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664

Iklan

Jurnal 03

20170930-182229.jpg

Coffee is good, I could drink it twice a day. Biasanya juga suka bikin sendiri di rumah, pake bubuk kopi murah ja yang penting kan aromanya dan panas ngebul. Tapi sunshine pengen kentang, sementara isi kulkas banyakan protein. Kopi di kafe ini gak gitu enak, tapi menyediakan kentang. Akhirnya aku pesan itu capuccino dan kentang pun habis ludes. But recently I’m fallin’ in love with iced americano, I’ll buy it the next day coz… well that’s my plan.

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664

Jurnal 02

20170930-172941.jpg

Aku akan melakukan yang terbaik meskipun hari ini panas terik. Cupcake juga melakukan yang terbaik, sunshine juga. Semua orang melakukan yang terbaik, demi apa? demi yang terbaik di kehidupan mereka. Aku juga harus memperoleh yang terbaik dalam kehidupanku, mudah atau susah yang penting dicoba dulu.
I know… it is hard but I’ll try.

Pariwara:
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah di kala cuaca panas terik, aku pake essence dan pelembab Hydra-V tiap pagi setelah memoleskan vitamin C dari artistry ke wajah. Manfaat vitamin C untuk wajah itu sebagai anti oksidan, supaya kulit gak cepat menua akibat terpapar sinar UV matahari.
Pesan perawatan Artistry dan bedak Artistry –> wapps 0895343499664
Pendaftaran member –> wapps 0895343499664

Jurnal 01

20170930-170505.jpg

Sekarang kalo diajak naik halilintar di Dufan, aku pasti menolak meskipun cupcake dan sunshine pengen banget ditemani oleh aku. But sorry banget nih cupcake dan sunshine, aku bisa pingsan dan muntah-muntah begitu turun dari wahana itu. Pernah ngecek ke dokter, katanya itu karena tekanan darah yang rendah makanya mudah pitam. Pasca melahirkan, hormon kembali normal dan tekanan darah pun normal meskipun masih di bawah rata-rata. No problem… asal jangan diajak naik wahana dufan, bisa jantungan soalnya.
Trus, ternyata kulit wajah juga sensitif terhadap sinar matahari. Terik dikit aja, langsung iritasi. Hhhh… dunia sudah banyak berubah, kondisi lingkungan semakin gak menentu, dan terlebih lagi lapisan ozon menipis. Kulit di wajah pun sensitifnya minta ampun, ngalah-ngalahin sensitifnya perasaan.
.
Ada nutrilite, yang selalu aku konsumsi sejak mengetahui kulit wajah sensitif terhadap sinar matahari. Merawat kulit wajah dari dalam itu membantu menjaga kesehatan kulit wajah, misalnya dengan vitamin E. Di nutrilite menyediakan vitamin E dari bahan alami. Kalo dibarengi dengan konsumsi vitamin C sebagai anti oksidan tentu lebih manjur lagi dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Sinar violet matahari itu yang berbahaya. Trus polusi udara yang ramai debu juga menyumbat pori-pori wajah. Penyumbatan pori-pori itu salah satu penyebab timbulnya jerawat. Kalo dah timbul jerawat, plus muka sensitif, itu yang bikin bete hahaha…

Terapi Sarapan Sehat: Vitamin C dari Nutrilite 01

Hai para pembaca…

Aku memang tergila-gila dengan vitamin C dari Nutrilite, kenapa coba? berikut kelebihan suplemen Nutrilite khususnya Nutrilite bio-c.

✔ dari ekstrak buah Acerola Cherry

✔ ditanam secara organik dan terkontrol

✔ gak bikin maag kambuh

✔ extended release hingga delapan jam

✔ yang terpenting sih dia mengandung ekstrak Acerola Cherry dan ditanam secara organik

Terapi sarapan sehat dari nutrilite adalah mengkonsumsi sarapan sehat berprotein disertai memenuhi kebutuhkan nutrisi seperti vitamin C. Tiap pagi diminum, cupcake dan sunshine juga ikutan mengkonsumsi vitamin C sebab dia bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun pada anak-anak. Apalagi lingkungan sekolah yang banyak bertebar polusi dan virus, membayangkannya aja bikin merinding. Anak mudah sakit jika gak ada pelindung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh anak-anak. Kita pilih yang terbaik bagi keluarga okay… karena kita layak memperoleh yang terbaik.