Wajah kinclong glowy, pake serum deh.

Apa sih serum? kok terdengar klinis dan berasa seperti mau disuntik yah? seperti serum yang disuntikkan ke badan Hulk dan captain america hahaha keseringan nonton film nih. Sejarah singkat mengenai rangkaian perawatan kecantikan menggunakan serum ada di eonline, silahkan baca yah.

Sederhananya, serum itu bentuk lain dari pelembab yang mampu penetrasi hingga ke dalam lapisan kulit sehingga banyak kandungan serum yang bermanfaat untuk memberi nutrisi bagi kulit dan teknologi ini sudah ada dari jaman dulu dan mengalami perkembangan inovasi hingga saat ini. Itu sebabnya kita dapat menikmati manfaat facial serum hanya dengan meneteskan serum ke wajah. Lalu bahan aktif dalam serum akan terserap masuk ke dalam kulit dan berfungsi optimal. Namun manfaat serum tidak dapat melembabkan kulit seperti kerja pelembab yah. Itu pula sebabnya mengapa kita memakai serum sebelum pelembab namun tetap harus menggunakan pelembab apalagi sunblock.

Serum wajah digunakan untuk memperbaiki kondisi kulit tertentu yang memang butuh perawatan tambahan misalnya, kulit dengan pori-pori besar seperti kulit jeruk, kulit yang kering, kulit yang mengeriput, dan kebanyakan serum digunakan untuk memperbaiki kondisi kulit yang kusam, banyak flek hitam dan mengeriput.

Banyak juga para profesional yang menggunakan serum wajah untuk pelanggannya, seperti penata rias yang mengaplikasikan serum ke wajah pelanggan sebagai makeup base. Wajah yang sehat bercahaya, pori-pori mengecil, dan lembab tentu membuat hasil riasan kinclong, tampak halus, dan gak perlu lapisan tebal yah. So penata rias menggunakan serum kepada pelanggannya untuk tujuan yang baik.

Jika wajah kita udah mulus, sehat berseri, cukup dirawat dengan pelembab dan sunblock saja. Namun jika ingin hasil riasan yang mulus, apik, bedak tipis-tipis dan mudah mengaplikasikan kosmetik, maka gunakan serum sebelum pelembab.

Bagi usia muda, remaja, atau jika kulitnya tipis, sensitif, bakal mudah iritasi jika menggunakan serum. Bagi perempuan berusia 30an, 40an, 50an ke atas, lapisan kulit kan menebal dan butuh perawatan khusus maka sepatutnya menggunakan serum.

Jadi, kamu udah pake serum apa? kondisi kulit kamu gimana?

Kamu bisa dapatkan berbagai brand serum wajah atau face serum berkualitas dengan harga terjangkau di Lazada, selamat berbelanja. Berikut rekomendasi serum wajah yang harganya terjangkau dan bagus:

Make Over hydration serum, harga berkisar 100k
Wardah serum vitamin C, harga berkisar 70k
Natural Pacific Herbs serum, harga berkisar 160k
Kiehls iris extract essence, harga berkisar 750k
Missha time revolution first essence, harga berkisar 380k

Foto didapat dari berbagai sumber seperti femaledaily, missha, dan kiehls.

Referensi pustaka dari berbagai sumber seperti Huffpost dan eonline.

Iklan

Mengurangi kerutan halus dengan Artistry Youth Xtend

Kerutan halus di sekitar mata dan mulut membuat kita kelihatan tua, lebih tua dari umurnya kan? jadi meskipun kita menutupi kompleksitas kulit dengan kosmetik seperti berlapis-lapis bedak, tetap aja yang namanya kerutan di wajah masih kelihatan terutama di sekitar mata dan mulut. Itu sebabnya kenapa kita perlu merawat kulit wajah sedini mungkin baik itu untuk menjaga keremajaan kulit atau mengurangi kerutan halus.

Kerutan halus di wajah merupakan salah satu efek penuaan dini, maka menggunakan rangkaian perawatan wajah yang khusus berperan sebagai anti-aging adalah pilihan yang tepat, seperti Artistry Youth Xtend.

“When looking for anti aging skin care products, some consumers may come across a product line called Artistry Youth Xtend. Sold exclusively through Amway, this skin care line is focused on repairing skin damage caused by environmental factors, and strengthening the skin’s protective functions to reduce future damage to cells and collagen.” ~The derm review~

Mengurangi kerutan halus pada wajah bisa dilakukan di rumah, yaitu dengan menggunakan rangkaian perawatan Artistry Youth Xtend Power System sebab di teknologi Youth Xtend terdepan dan telah dipatenkan. Teknologi Lifesirt yang dipatenkan ini mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat pengaruh lingkungan dan gaya hidup. Selain itu, Artistry Youth Xtend mengandung omega fatty acid yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit wajah menjadi lembab dan cerah.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi informasi ini kepada orang terdekat. Lalu, apakah Anda pernah menggunakan rangkaian perawatan wajah dari Artistry Youth Xtend? sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca akan senang membacanya.

Perawatan Artistry: Youth Xtend ini proactive

Artistry youth xtend ini proactive dalam menunda efek penuaan dini alias anti-aging sebab dia punya hak paten dalam hal teknologi Micro-X6 peptide dan Lifesirt.

Awalnya siy cuma pengen nyari produk skincare yang gak bikin gatal trus beneran kelihatan hasilnya sebab wajahku itu kan sensitif seperti mudah gatal kalo pake produk yang gaje. Pas nyoba Artistry ya alhamdulillah dia emang mengedepankan kualitas dan hasil, teknologi pun paling mutakhir. Bagusnya, dia juga gak ngecewain aku sebagai pelanggan setia dengan menjadi TOP 3 globally internationally yuhuuuy…

CLAIM: “ARTISTRY IS THE WORLD’S #1 DIRECT SELLING PREMIUM BEAUTY BRAND.” ~euromonitor, 2016~

What? what? what? I’m proud of youuu…!!!

Artistry tuh punya produk serangkaian perawatan wajah yang sistematik dan paling mutakhir, bahkan termasuk ke dalam TOP 3 premium brand globally internationally bersumber dari Euromonitor di tahun 2016. Ya! tahun 2016 itu kemarin dan WOOOWWW my heart’s beating for you.

Sekarang aku kasih tau ja gampangnya memesan Artistry, apalagi TOP quality product gak dijual pasaran ya, gak ada di mall bonafit juga. Dia cuma ada di MStore, bagi pengguna ponsel pintar, keberadaan MStore ini menunjang pertumbuhan bisnis kita banget selain bisa langsung belanja Artistry di situ.

What’s MStore? MStore itu layanan e-commerce dari Amway. Yoyoi… semua serba digital gitu. Kita pesan Artistry di MSTore, trus bayar di situ juga, trus langsung delivery ke rumah para pembaca. Belanja di MStore kan pakai ID, so hubungi kami ja buat ngedapetin ID nya supaya bisa belanja Artistry, mau konsultasi perawatan Artistry apa yang cocok untuk kulit para pembaca juga silahkan tanya ke spesialis Artistry di sini okay.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi ke orang-orang terdekat yang membutuhkannya dan beri komentar dooong…hehehe… tanya apa gitu, misalnya tanya tentang Artistry? atau mau cerita pengalaman Anda menggunakan Artistry? boleh banget. Cerita Anda pasti berguna bagi para pembaca lainnya.

Indri Handayani, spesialis Artistry bidang skincare dan make-up, yang tergabung ke dalam internationally recognized entrepreneurial global community of TQG yang dibangun oleh dr.Wong dan Celia Wong. Melalui TQG, dia menggali ilmu dan pengalaman di bidang Artistry dan fitonutrisi, dan masih akan terus belajar dan belajar. Would you like a cup of iced americano? 

Perawatan Artistry: Better mood before monday

Memanjakan diri di akhir pekan?

Ini bisa dilakukan dengan apapun, misalnya liburan bareng keluarga ke suatu tempat atau window shopping, pergi ke tempat spa lalu dipijat reflexology. Atau malah facial sendiri di rumah? I do this at home every weekend. Yeah, setiap minggu melakukan facial sendiri dengan serangkaian perawatan Artistry. Ini belum akhir pekan, tapi aku ingin berbagi informasi sedikit tentang manfaat facial sendiri di rumah pastinya dengan Artistry setidaknya pas hari senin nanti wajah kita cerah bercahaya. Yeah, gak lebay… dan aku gak pake yang lain dong… aku tuh pemakai setia Artistry wakakaka… you don’t care right?

Facial seminggu sekali ini termasuk exfoliate, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati dengan butiran lembut Artistry Essential. Meskipun sebelumnya kulit wajah telah dibersihkan dengan foam lembut Youth X-tend Artistry, tetap aja kalo ritual facial itu kudu ada exfoliate supaya terangkat semua kotoran yang mengendap di dalam sel kulit. Kotoran itu yang menyebabkan komedo, blackhead, juga jerawat. Jadi kudu dibersihkan sampai bersih, bersih, dan bersih. Untuk ekstrasi komedo, aku pakai alat steam wajah trus pakai lancet untuk ngeluarin komedo yang membandel. Lalu maskeran deh pakai punya Artistry clay mask, berhubung wajah berminyak. Abis tuuuh… ditutup dengan serum dan pelembab. Beuuuh… suegeeerrr…. hari senin ready for glow glow laaa…

Omong-omong, bulan-bulan terakhir ini aku memakai rangkaian perawatan Youth X-tend dari Artistry sebab umur dah 30an dah saatnya pakai perawatan facial yang menjurus ke anti-aging. Manfaat facial pake ini, minggu ini, maskudnya setelah beberapa minggu melakukan ritual facial di atas, kulitnya terasa lembut, gak ada duri-duri komedo hiiihhh… dan lebih cerah sebab dibarengi dengan serum juga. Aku gak ngereview produk ini sebab banyak orang yang mereview. You all bisa baca-baca di internet okay… ntar kalo dah baca-baca review dan pengen ngerasain gimana premiumnya bahan-bahan Artistry ini, hubungi kami okay lalu silahkan tanya gimana cara pesan Artistry via MStore.

I’m just thinking about Iced Americano and… I think I’ll order it via Gojek. Your’re so cool, Gojek. Top markotop wakakaka…

What’s MStore? MStore itu layanan e-commerce dari Amway. Yoyoi… semua serba digital gitu. Kita pesan Artistry di MSTore, trus bayar di situ juga, trus langsung delivery ke rumah para pembaca. Belanja di MStore kan pakai ID, so hubungi kami ja buat ngedapetin ID nya supaya bisa belanja Artistry, mau konsultasi perawatan Artistry apa yang cocok untuk kulit para pembaca juga silahkan tanya ke sini okay.

Halo para pembaca, apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi ke orang-orang terdekat yang membutuhkannya dan beri komentar dooong…hehehe… tanya apa gitu, misalnya tanya tentang Artistry? atau mau cerita pengalaman Anda menggunakan Artistry? boleh banget. Cerita Anda pasti berguna bagi para pembaca lainnya.

Indri Handayani seorang spesialis Artistry, yang tergabung ke dalam internationally recognized global entrepreneurial community of TQG yang dibangun oleh dr.Wong dan Celia Wong. Melalui TQG, dia menggali ilmu dan pengalaman di bidang Artistry dan fitonutrisi, dan masih akan terus belajar dan belajar. Would you like a cup of iced americano?