Sophie tren fashion ala Paris: Tas gaya sehari-hari Coklat Capuchane

Bulan ini yang terbaru dari sophie paris, ada tas berwarna coklat yang keren banget. Desainnya modis dan sederhana, tren fashion ala Paris. Cewek-cewek di Paris suka bergaya yang sederhana, simpel gitu, dan tetap modis. Sophie Paris punya tas itu! kita bisa memilikinya!

Tas sophie paris warna coklat model hobo ini cocok dipadu padankan dengan baju apa ya? Ada rekomen gak? ukurannya juga besar yah, pasti muat banyak. Kalo aku demen tas gede-gede gini nih.

Eh, lihat deh tas model Hobo dari Hermes di bawah ini. Tas ini berbentuk Hobo multifungsi, bisa diselempangin bisa juga ditenteng gitu. Pokoknya kalo Hermes gak ada yang ngalahin deh, harganya juga huiiiihhhh…

tas hobo dari Hermes, SS 2019.

Menurut aku nih ya, karena warna tas sophie paris ini coklat dan coklat itu netral maka cocok dipadankan dengan warna baju apa aja. Desain tasnya yang kasual bisa dibawa hangout, nongki-nongki di cafe sekalian pesan kopi. Kamu suka kopi apa nih?

Sophie Paris memiliki platform online, pemesanan biasa dilakukan secara online. Caranya gampang banget, you all bisa langsung belanja di situs resminya dan bisa mendapatkan potongan diskon.

Belanja tas Sophie Paris silahkan tekan tautan ini yah Sophie Paris

Situs resmi Sophie Paris

Tanya jawab seputar Sophie Paris silahkan tulis pertanyaan you all di kolom komentar okay…

Iklan